laman oi

Rabu, 25 April 2012


Dari dulu sejadi sekarang aku adalah orang yang biasa gak ada yang spesial dari ku ...jadi ia wajar kalow aku hidup biasa.
Dulu aku sering berpikir kalo aku org yang paling sial tp waktu ku kecil aku sering berfikir kalo aku orang istimewa.tp sungguh semua pemikiran ku salah.
Kini aku merasa aku hanya diam ketika mereka mulai berjalan menata masa depan mereka.
Ini bukan cerita sedih juga bukan cerita humor.
Detik dan jam aku lalui seperti air mengalir .
Apakah kalian pernah merasa tidak mempercayai siapa dan apa pun di sekitar kalian?
Kalow aku sering.hehe :D

kesendirin ku.
aku orang biasa jadi aku gak seperti kalian yang istimewa.
Ku akui aku gak pernah merasaKan balasan cinta dari kaum hawa yang aku cinta .
Basi ah ngapain w ngomong soal cinta (gk pNting baget) :(
hehe..
Aku bukan pujangga tp aku inggin menyampaikan pd kalian bahwa sa'at nich aku butuh ketulusan dr cinta kaum hawa.
Tp sayang-a aku skrg males ngebahas masalah ntu..hehe :D
capek juga nulis banyak...udeh dulu ah..thx tas agan" yg sempet mmpir disi salam DKSH dr ane Oi bojonegoro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar